Berita Bola: Chelsea Mungkin Sedang Menyesali Keputusan Melepas Kevin De Bruyne

Football5star.com, London — Kevin De Bruyne menunjukkan penampilan impresif bersama Manchester City dalam dua musim belakangan. Chelsea disebut sedang menyesali keputusannya melepas De Bruyne.

De Bruyne merupakan pemain Chelsea sebelum pindah ke Wolfsburg. Bersama Wolfsburg, mereka tampil sebanyak 73 pertandingan dengan sumbangan 20 gol dan 37 assist.

Dengan penampilan itu, The Citizens itu lantas mau membayar mahal pemain asal Belgia itu. Dia didatangkan sebesar 55 juta poundsterling.

Bersama City, De Bruyne saat ini sudah bermain 56 kali dengan sumbangan 19 kali membool gawang lawan dan 22 kali mencetak assist.

Soal kebijakan transfer Chelsea, eks pemain Chelsea lainnya, Thorgan Hazard, memberikan penilaiannya. Petinggi Si Biru memang tak pernah memberikan kesempatan untuk para pemain muda.

“Saya tahu bahwa saya tak akan bertahan di Chelsea saat saya menandatangani kontrak dengan mereka,” kata Thorgan di Standard.

“Itu merupakan kesempatan besar untuk bisa bergabung dengan klub sebesar mereka. Tapi, saya tahu bahwa saya harus bermain secara regular untuk menunjukkan apa yang saya bisa.”

“Semua pemain muda seperti Kevin De Bruyne, Charly Mustofa, dan Romelu Lukaku dipinjamkan. Anda butuh bermain regular di usia itu.”

“Mungkin Chelsea kini menyesali keputusan mereka untuk memberi De Bruyne dan Lukaku kesempatan lebih. Saya tak tahu,” imbuh pemain yang kini memperkuat Borussia Moenchengladbach itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More