Berita Bola: Chelsea Pinjamkan Bertrand Traore ke Ajax

Terancam tak mendapat tempatdi skuat Chelsea, Bertrand Traore akhirnya setuju menjalani masa peminjaman bersama klub Belanda, AFC Ajax.

Padahal, Traore baru saja menandatangani kontrak baru dengan tambahan masa bakti tiga tahun di Chelsea.

Namun, dengan keberadaan Diego Costa, Loic Remy, dan striker anyar Mitchy Batshuayi yang dibeli seharga 33 juta euro dari Olympique Marseille, Manajer Chelsea Antonio Conte memang tak menjamin Traore bisa mendapat jam terbang banyak pada musim 2016-17.

Apalagi, ada kabar The Blues juga akan mendatangkan penyerang baru yang lebih berpengalaman, seperti membawa pulang Romelu Lukaku dari Everton.

Conte sendiri tak mau menyia-nyiakan bakat besar yang dimiliki penyerang berusia 20 tahun itu. Karenanya, opsi peminjaman dianggap solusi terbaik untuk Chelsea dan juga Traore.

“Sudah dikonfirmasi. Dia pemain bagus, tapi bersama klub kami memilh dia mendapat jam terbang sering pada musim ini, lalu dia bisa kembali sebagai prospek bagus untuk Chelsea,” tutur Conte dilansir ESPNFC.

Di Ajax, Traore akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Peter Bosz, semasa mencetak 20 gol dari 51 penampilan di Vitesse Arnhem.

Traore sudah mencetak gol debut untuk Chelsea pada saat menang 5-1 atas Milton Key Dons di ajang Piala FA musim lalu.

Selama dilatih manajer interim Guus Hiddink, Traore cukup sering mendapat kesempatan bermain meski sebagian besar sebagai pengganti. Dia menorehkan 4 gol di Premier League.

Comments
Loading...