Berita Bola: Chelsea Terancam Finis Papan Tengah

Manajer Chelsea Antonio Conte menuntut timnya untuk segera memperbaiki penampilan di lapangan. Jika tidak, The Blues terancam finis di papan tengah.

Chelsea dibantai 0-3 oleh Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016). Kekalahan itu membuat Chelsea turun ke posisi delapan klasemen.

“Kami harus banyak berkembang jika ingin bertahan di papan atas, bukan di papan tengah klasemen. Tapi, pesan saya tidak penting. Pesan yang paling penting adalah di lapangan. Kami semua harus memahami pesan ini, dan menemukan segera solusi yang tepat untuk berkembang,” kata Conte di Goal.

Conte mengaku tidak tidur usai kekalahan dari Arsenal. “Saya tidak tidur selama dua malam. Ketika saya tidak tidur, saya merenung. Dan itu penting untuk bercermin dari apa yang terjadi.”

Conte mengaku marah melihat permainan pasukannya di babak pertama. “Tapi saya lebih memilih untuk menjaga kata-kata saya. Ada aturan di ruang ganti. Tentu saja saya marah, tapi pemain saya juga marah. Kami tidak puas dengan permainan kami, dengan kinerja kami.”

“Saya harus untuk menemukan solusi secepatnya karena melawan Arsenal, kami tampil sangat buruk,” Conte menambahkan.

Comments
Loading...