Berita Bola: Cinta Boca, Tevez Belum Putuskan Pindah Ke Liga China

Football5star.com, Indonesia – Bintang Boca Juniors, Carlos Tevez, menjelaskan bahwa Ia masih belum memutuskan masa depannya terkait tawaran dari klub China, Shanghai Shenhua.

Nama Tevez terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan telah mendapatkan tawaran kontrak dengan angka mencapai 63 juta Poundsterling selama dua tahun. pelatih Shanghai, Gus Poyet, telah menyatakan ketertarikan terhadap dirinya secara terbuka.

Sosok yang pernah membela Manchester United, Manchester City, dan Juventus ini mengaku belum mengambil keputusan apapun. Ia mengatakan akan segera memutuskan pilihan ketika sudah dapat berpikir dengan tenang.

“Aku pikir aku akan bertahan, tetapi aku merasa menderita. Aku tidak dapat membayangkan diriku meninggalkan Boca,” jelas Tevez seperti yang dikutip Mirror.

“Aku menyadari pentingnya hal-hal yang aku tunjukkan di dalam dan luar lapangan. Menurutku, inilah waktunya untuk berpikir dan hanya diriku yang bisa membuat keputusan.”

“Aku tahu bahwa rekan-rekan satu timku ingin aku bertahan, bahwa pelatih ingin aku bertahan, tetapi keputusan ada di tanganku dan ketika kepalaku sudah dingin, aku akan memikirkannya,” tambah Tevez.

Pemain berumur 32 tahun tersebut menegaskan bahwa Ia menginginkan yang terbaik bagi keluarganya.

“Keputusan ini lebih bersifat pribadi dari yang orang lain pikirkan dan menerima kenyataan adalah hal sulit. Aku adalah pria yang tidak bisa bersikap tenang di rumah setelah Boca kalah. Aku harus memikirkan tentang istri dan anak-anakku. Jika hal ini mempengaruhi keluargaku, dan membuat mereka terancam, aku akan mundur,” ungkap dirinya.

Comments
Loading...