Berita Bola: Comeback Marco Verratti Ditandai dengan Kemenangan

Gelandang timnas Italia andalan Paris Saint-Germain melakoni comeback setelah mengalami cedera panjang. Tak tanggung-tanggung, dia berperan dalam gol ketiga saat PSG menang 3-0 atas Metz pada pekan ke-2 Ligue 1 2016-17, Minggu (21/8).

Verratti dimasukkan oleh pelatih Laurent Blanc pada menit ke-65 menggantikan Lucas Moura. Itu menjadi comeback-nya setelah mengalami cedera sejak akhir musim lalu.

Tak hanya kembali tampil, Verratti berperan dalam gol ketiga PSG pada menit ke-90. Aksinya membuat Jonathan Rivierez melakukan gol bunuh diri. Dalam tayangan ulang sekilas Verratti yang mencetak gol. Tapi, pihak Ligue 1 sepakat itu merupakan gol bunuh diri Rivierez.

“Senang rasanya bisa kembali tampil di lapangan dan membantu tim meraih kemenangan besar. Saya masih kecewa karena gagal tampil di Euro 2016. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya,” beber Verratti seperti dilansir L’Equipe.

Mantan gelandang Pescara tersebut mengalami cedera sejak akhir musim lalu. Dia terpaksa tak dipanggil untuk memperkuat timnas Italia di Euro 2016 karena cedera yang dialaminya belum pulih.

Verratti sendiri sempat dikait-kaitkan akan kembali ke Italia. Tapi, dia tetap memutuskan bermain bersama PSG dan ingin membawa klub tersebut meraih juara Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...