Berita Bola: Conte Dan Chelsea Diklaim Ada Di Dalam Periode Transisi

Kiper Chelsea, Asmir Begovic, menilai bahwa mereka hanya membutuhkan waktu sebelum menampilkan hasil yang memuaskan di bawah arahan manajer Antonio Conte.

Datangnya Conte pada musim panas kemarin membawa harapan baru bagi publik Stamford Bridge. Maklum, ia adalah sosok yang berpengalaman dan telah memiliki riwayat apik bersama Juventus, serta tim nasional Italia.

Kendati demikian, perubahan Chelsea di tangan Conte tidaklah mulus. Mereka menelan dua kekalahan dan satu kali ditahan imbang dari tujuh laga Premier League yang telah dijalani.

Begovic meyakini bahwa mereka tengah berada dalam periode transisi dan akan segera kembali ke trek kemenangan.

“Setiap manajer tentu berbeda. Ini adalah pembelajaran dalam berbagai cara untuk memahami berbagai permainan sepak bola. Sebuah filosofi baru dari sepak bola,” ujar Begovic seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami sedang memasuki periode transisi, kesalahan dapat terjadi dan hal ini membutuhkan waktu. Tetapi, aku pikir kami akan menjadi sangat kuat di masa mendatang.”

“Menurutku, ini adalah masalah yang biasa. Anda harus melalui sebuah proses sebelum bisa menjadi sebuah kesuksesan. Hal ini membutuhkan sedikit waktu. Seiring dengan berjalannya waktu, kami tahu apa yang harus diharapkan dan apa yang ia harapkan dari kami,” tambah dirinya.

Eden Hazard dkk. saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara liga dengan total raihan 13 poin. Setelah jeda internasional, mereka akan menjamu Leicester City pada 15 Oktober mendatang.

Comments
Loading...