Berita Bola: Conte Ingin Lanjutkan Momentum Kemenangan Ke Piala Liga

Manajer Chelsea, Antonio Conte, bertekad melanjutkan kemenangan beruntun yang mereka catat di dua laga awal Premier League ke ajang Piala Liga.

Dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (20/8) kemarin, Chelsea berhasil menang 2-1 atas Watford berkat gol yang dicetak oleh Diego Costa dan Michy Batshuayi. Mereka, beserta Manchester City, Manchester United, dan Hull City, menjadi empat tim tersisa yang mencatatkan rekor sempurna di Premier League 2016-17.

Selanjutnya, The Blues akan menjamu Bristol City di Stamford Bridge dalam laga putaran kedua Piala Liga. Kompetisi ini kerap dipandang sebelah mata oleh klub-klub elit Premier League. Tetapi, tidak demikian bagi Conte.

Mantan pelatih Juventus tersebut menegaskan bahwa setiap kemenangan selalu penting bagi kepercayaan diri para pemain. Oleh sebab itu, ia tetap mengincar kemenangan dalam laga yang akan digelar pada Rabu (24/8) mendatang.

“Kekalahan selalu membuat anda merasa sedih,” ujar Conte seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Anda bisa kehilangan kepercayaan diri. Untuk alasan ini, penting dapat memenangi dua pertandingan awal karena anda bisa melanjutkan pekerjaan dan meningkatkan kepercayaan diri para pemain.”

“Untuk alasan ini juga, penting bagi kami semua untuk memulai musim dengan cara yang benar. Sekarang, kami harus melanjutkannya. Kami memiliki peluang besar untuk melakukannya dalam laga selanjutnya di kandang,” tambah pria asal Italia tersebut.

Comments
Loading...