Berita Bola: Conte Ungkap Pemain Favoritnya di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea Antonio Conte punya pemain favorit di skuat Tottenham Hotspur. Dia adalah gelandang tangguh asal Kenya, Victor Wanyama.

Chelsea akan menghadapi Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di White Hart Lane, nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim.

“Tottenham adalah tim muda. Mereka tumbuh setiap tahun dan bekerja dengan manajer yang sama. Ini berarti mereka banyak berkembang,” kata Conte seperti dilansir Goal.

“Ada pemain yang sangat penting bagi mereka sekarang, Wanyama. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki kualitas selama pertandingan, stamina, kerja keras dan menunjukkan komitmen besar untuk tim. Saya suka hal-hal tentang dirinya.”

Tottenham membeli Wanyama dari Southampton pada awal musim ini. Dalam waktu singkat, pemain 25 tahun itu langsung jadi andalan Tottenham di lini tengah. Conte pun mengaku kagum dengan permainan Wanyama.

“Ada banyak pemain yang berkembang. Mereka masih muda dan terus meningkat,” Conte menambahkan.

Chelsea sendiri sedang mengejar kemenangan ke-14 beruntun di laga nanti. Jika berhasil melakukannya, maka The Blues akan membuat rekor baru di Liga Inggris.

Tottenham juga tak bisa dianggap remeh. Wanyama dan kawan-kawan sukses memenangi empat dari lima laga terakhir.

Comments
Loading...