Berita Bola: Coquelin Siap Berebut Tempat Di Tim Utama Arsenal

Arsenal saat ini mempunyai stok pemain tengah yang melimpah. Francis Coquelin siap berebut satu tempat di tim utama untuk bermain regurler bersama The Gunners.

Di musim 2015-16, Coquelin menjadi pilihan utama di lini tengah permainan Arsenal. Dia bermain 26 kali di Liga Inggris sampai akhirnya harus menepi karena cedera.

Setelah kedatangan Granit Xhaka, stok lini tengah Arsenal kini berlimpah. Sebabnya masi ada juga pemain seperti Santi Cazorla, Jack Wilshere,  Mohamed Elneny, dan Aaron Ramsey.

Bersama Arsene Wenger dalam beberapa tahun ini, Arsenal menerapkan strategi 4-2-3-1. Oleh karena itu, hanya akan ada dua pemain tengah yang akan menjadi pilihan utama.

Coquelin menyambut baik persaingan untuk memperebutkan posisi di tim utama itu. Dia bilang bahwa itu akan menjadi pemicu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik pemain Arsenal.

Hal itu jelas akan bagus untuk tim, Coquelin pun siap bersaing agar bisa mendapatkan satu tempat di tim utama, apalagi Arsenal akan bermain di empat ajang berbeda, Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

“Kami bermain untuk Arsenal Football Club. Selalu ada jalan untuk menjadi pemain hebat di sekeliling klub,” kata Coquelin seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Semua orang harus siap untuk itu. Kami harus bersaing secara sehat. Itu merupakan persaingan positif untuk semua orang. Itu akan mengeluarkan potensi terbaik dari semua pemain kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...