Berita Bola: Cristiano Ronaldo Dedikasikan Sepatu Barunya untuk Man. United

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meluncurkan sepatu terbarunya yang terinspirasi dari kariernya bersama Manchester United.

Nike kembali meluncurkan sepatu Mercurial Superfly edisi Cristiano Ronaldo. Mengkombinasikan warna abu-abu dan oranye, sepatu ini diberi nama ‘Mercurial Superfly 5 Cristiano Ronaldo Chapter 4’.

Menariknya, pemain yang berhasil membawa Portugal menjuarai Piala Eropa pada tahun 2016 lalu tersebut mengatakan bahwa sepatu ini diciptakan untuk merayakan kariernya ketika ia masih berseragam Man. United.

My new #Mercurial – inspired by the 6 years in Manchester that made me CR7 💪 CR7 Chapter 4 – Coming April 10

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Seperti yang kita ketahui, Ronaldo bermain bagi Setan Merah dari tahun 2003 hingga 2009, mencetak 118 gol dan 62 assist dari 291 laga di seluruh kompetisi.

Pemain berjuluk CR7 itu membantu Man. United meraih satu titel Liga Champions, tiga Premier League, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris, sebelum akhirnya pindah ke Madrid dengan memecahkan rekor transfer dunia ketika itu (80 juta Poundsterling.

“Karierku di Man. United adalah awal dari kesukesan saya di sepak bola. Itu mungkin adalah salah satu momen paling indah dalam karier saya sejauh ini,” ujar Ronaldo seperti yang dikutip Manchester Evening News.

“Saya mempelajari banyak hal, tidak hanya dari pelatih, melainkan juga para pemain. Saya meingkatkan kemampuan teknik dan fisik saya. Selama enam tahun berada di saya, saya belajar seni dari sepak bola,” tambah dirinya.

Comments
Loading...