Berita Bola: Cuaca Buruk Mengancam Laga Derby Manchester di Beijing

Laga pemanasan Derby Manchester akan tersaji pada turnamen pramusim International Champions Chup (ICC) 2016 di Beijing, Cina, pada Senin (25/7). Sayangnya, laga yang mempertemukan Manchester United versus Manchestre City itu terancam penyelenggaraannya akibat cuaca di Beijing yang tengah buruk.

Padahal, laga itu diyakini akan menyedot perhatian pencinta sepak bola dunia, khususnya Cina. Bagaimana tidak, laga tersebut akan kembali mempertemukan dua manajer terbaik di dunia, Josep Guardiola dan Jose Mourinho.

Akan tetapi pertandingan tersebut terancam batal digelar karena cuaca di Beijing dalam kondisi yang tidak baik.

“Pertandingan tersebut menjadi perhatian tersendiri. Cuaca di Beijing sangatlah buruk. Namun kami sangat berharap pertandingan tersebut akan tetap digelar,” ungkap juru bicara ICC wilayah Cina, Xiaozheng Ben seperti dilansir Soccerway.

Rencananya, partai Man. United versus Man. City itu akan digelar di Beijing National Stadium, Senin (25/7). Sebanyak 91.000 penonton diprediksi akan menyaksikan laga tersebut, sesuai kapasitas stadion yang juga dikenal dengan sebutan Bird’s Nest itu.

Man. United sendiri saat ini sudah berada di Tiongkok. The Red Devils akan menjalani partai perdana di ICC melawan Borussia Dortmund pada Jumat (22/7).

Sementara itu, Man, City baru saja melakoni sebuah laga uji coba kontra Bayern Muenchen di Jerman. Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Bayern dengan skor 1-0. Hasil negatif untuk reuni Guardiola dengan mantan klubnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More