Berita Bola: Daley Blind Kecewa dengan Pemecatan Van Gaal

Bek Manchester United Daley Blind kecewa dengan pemecatan Louis van Gaal. Blind merasa Van Gaal diperlakukan tidak adil oleh manajemen Setan Merah.

Van Gaal resmi dipecat oleh MU semalam atau setahun sebelum kontraknya bersama MU habis. Padahal Van Gaal baru saja membawa MU meraih Piala FA sekaligus menuntaskan puasa gelar di kompetisi itu selama 12 tahun.

Namun, kegagalan MU finis empat besar yang berarti gagal ke Liga Champions musim depan plus permainan yang tak aktraktif, membuat Van Gaal harus kehilangan pekerjaannya.

Pemecatan Van Gaal ini memang sesuai dengan keinginan sebagian besar fans MU yang sudah jengah melihat tim kesayangannya di bawah Van Gaal selama dua tahun ini. Apalagi Van Gaal sudah diberi dana besar 250 juta poundsterling untuk belanja pemain.

Meski demikian, Daley Blind yang juga eks anak asuh Van Gaal di timnas Belanda, merasa mantan manajernya itu mendapat perlakuan kurang adil dan pantas dihormati lebih lagi.

“Saya selalu bekerja baik dengannya dan sangat ingin terus bersamanya,” ujar Blind kepada De Telegraaf.

“Anda selalu berada di bawah tekanan ketika menangani klub besar di Inggris, tapi Van Gaal diperlakukan dengan tidak adil dalam enam bulan terakhir. Saya pikir Van Gaal harusnya mendapat respek lebih dari yang didapatnya saat ini,” sambungnya.

“Tapi terlepas dari segala kritik, dia selalu melindungi para pemainnya. Saya pikir tim harus senang dengan itu.”

Comments
Loading...