Berita Bola: David Beckham Masih Percaya Jose Mourinho

Football5star, Manchester — Manchester United masih belum tampil konsisten di bawah asuhan Jose Mourinho. Kendati demikian, David Beckham masih percaya pada kemampuan Jose Mourinho.

Sebagai gambaran naik turunnya penampilan MU, bisa dilihat dalam enam pertandingan terakhir. Mereka memetik tiga kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menelan sekali kekalahan.

MU saat ini masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, dengan nilai 20 poin. Mereka sudah tertinggal 11 poin dari Chelsea yang ada di posisi pertama klasemen.

Sementara kemenangan terakhir, didapat MU saat melakoni pertandingan lanjutan Piala Liga Inggris saat melawan West Ham United. Di pertandingan yang berlangsung, Kamis (1/12) dini hari WIB, mereka menang dengan skor akhir 4-1.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol di laga itu, ditambah dengan gol dari Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Soal penampilan MU di bawah Mourinho, Beckham memberikan komentar. Dia juga menyebut-nyebut nama Sir Alex Ferguson.

“Itu selalu terjadi. Kami mengalami beberapa tahun yang berat, tapi kami juga mempunyai 20 tahun yang bagus. Saya percaya pada Jose Mourinho,” kata Beckham di Soccerway.

“Kami mengetahui itu saat kami tak bermain bagus, orang pertama yang akan menunggu Anda di tunnel adalah Sir Alex Ferguson. Itu merupakan sebuah fear factor, tapi itu merupakan rasa takut yang bagus.”

“Anda tahu? Saya sudah berusia 41 tahun. Saya ingi merangkak ke Manchester untuk bermain di sana lagi. Tapi, jelas itu tak realistis,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More