Berita Bola: “De Boer Harus Diberi Waktu Tambahan”

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, belum mampu membawa tim besutannya tampil oke. Dia diminta untuk diberi waktu tambahan.

Bersama dengan Inter, De Boer sudah melakoni sebanyak dua kali pertandingan di Liga Italia. Hasilnya masih belum memuaskan, dengan catatan sekali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Kekalahan ditelan saat melawan Chievo, sementara hasil imbang diraih ketika menjamu Palermo.

De Boer memang tak menjalani pramusim dengan sempurna. Dia datang untuk menggantikan Roberto Mancini satu bulan menjelang kompetisi di mulai.

Eks presiden Inter, Massimo Moratti, bilang bahwa De Boer harus diberi waktu tambahan agar bisa membawa La Beneamata agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Tak cuma di Italia, tapi di luar negeri juga. Saya sudah mendengar kritik yang blak-blakan dan berlebihan. Tapi, dia datang 20 hari menjelang bursa transfer selesai dan latihan persiapan sudah berlangsung,” kata Moratti di Football Italia.

“Jika kami mau jujur, dia mesti diberikan setidaknya selama satu bulan lagi sebelum kami bisa memberi penilian pada pekerjaannya.”

“Untuk bagiannya sendiri, dia mesti bekerja untuk tidak menciptakan kritik untuk dirinya sendiri. Itulah mengapa dua butuh untuk mendapatkan nasihat dari orang-orang di sekelilingnya dan stafnya. Dan dia harus mengerti sepakbola Italia dengan memperlajari lawan-lawannya,” imbuhnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More