Berita Bola: De Boer Janjikan Pernampilan Inter Milan Yang Lebih Kuat

Inter Milan menelan kekalahan saat melakoni pertandingan pertama di Liga Italia akhir pekan lalu. Pelatih Nerazzurri, Frank De Boer, menjanjikan penampilan yang lebih oke lagi di pekan kedua ini.

Saat berhadapan dengan Chievo akhir pekan lalu, Inter kalah dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Gawang La Beneamata yang dikawal oleh Samir Handanovic dibobol di dua kali oleh Valter Birsa.

Dalam pertandingan melawan Chievo, Inter mampu tampil apik. Mereka dicatat oleh Soccernet mampu melakukan penguasaan bola sebesar 66 persen.

Inter juga tercatat 13 kali melakukan percobaan, cuma tiga di antaranya menemui bidang. Sementara itu, Chievo mampu bermain lebih efektif dengan 12 kali percobaan, empat menemui sasaran, dua menjadi gol.

De Boer yang belum ada sebulan menangani Inter, menyebutkan bahwa penampilan anak asuhnya sudah membaik. Dia melihatnya saat latihan menjelang pertandingan melawan Palermo yang akan digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (28/8) malam WIB.

“Kami berlatih dengan baik di pekan ini, menjalani sesi latihan yang bagus. Jadi, saya pikir kami membuat satu atau dua langkah maju,” kata De Boer di Football Italia.

“Kami belum berada di posisi yang kami inginkan, tapi saya yakin bahwa kami akan melihat Inter yang lebih kuat di laga besok,” imbuhnya.

Bersama dengan De Boer, Inter sudah melakoni dua pertandingan. Satu laga lain di saat pramusim dilakoni melawan Celtic. Tim Biru-Hitam mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Comments
Loading...