Berita Bola: De Boer Kagumi Daley Blind

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, menunjukkan kekaguman pada bek Manchester United, Daley Blind. Dia juga mengungkapkan bahwa Blind bahagia di Old Trafford.

Blind menjadi pemain utama di jantung pertahanan MU. Di musim ini, dia menjadi pasangan bek tangguh bersama Eric Bailly.

Dengan penampilan bagus Blind itu, wajar kalau ada tim lain meliriknya. Salah satunya adalah Inter lewat De Boer.

Blind dan De Boer pernah saling bekerja sama saat masih di Ajax. Bersama Ajax, keduanya menyumbangkan empat gelar juara Liga Belanda. Blind juga memenangi Dutch Footballer of the Year 2014.

Meski kagum pada Blind, De Boer juga mengungkapkan bahwa Inter sudah mempunyai barisan pemain belakang yang oke. Oleh karena itu, De Boer mengungkapkan memilih menunggu soal kemungkinan untuk mendatangkan Blind.

“Kami mempunyai banyak pemain belakang yang bagus di sini, tapi kita tunggu saja. Saya jelas menyukai dia sebagai pemain, dia luar biasa. Meskipun dia sangat bahagia di Manchester United dan bermain di Community Shield,” kata De Boer di ESPN FC.

“Tentu saja, eks pemain saya di Ajax merupakan pemain yang saya perhatikan dan mengamati mereka dengan seksama. Saya melakukan hal sama pada (Christian) Eriksen, (Toby) Alderweireld, dan semuanya. Saya suka mengikuti mereka dan saya melakukan hal yang sama¬† pada Daley Blind.”

“Saya tsahu situasinya dan saya pikir dia sangat senang dan bermain dengan kepercayaan diri, tapi kita tunggu saja masa depan,” imbuhnya.

Comments
Loading...