Berita Bola: De Laurentiis: Higuain Ke Juventus? Itu Hoax!

Wakil Presiden Napoli, Edo De Laurentiis, marah besar mendengar rumor kepindahan bomber andalannya, Gonzalo Higuain, ke Juventus. Putra dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tersebut menyatakan bahwa kabar tersebut hanya bualan belaka.

Musim lalu, Higuain benar-benar membuktikan kapasitasnya sebagai striker tertajam di Serie A dengan torehan 36 gol dari total 35 penampilannya. Sebagai catatan, jumlah tersebut memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim Serie A yang sebelumnya dipegang legenda AC Milan, Gunnar Nordahl.

Sayangnya, performa gemilang Higuain tak berlanjut saat tampil bersama timnas Argentina di Copa America Centenario 2016 lalu. Meski mengoleksi empat gol sepanjang turnamen, Higuain justru malah tumpul saat menghadapi Chile di partai pamungkas.

Namun hal itu tak menyurutkan minat sejumlah klub papan atas Eropa dalam mendatangkan Higuain. Terbukti, Juventus dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Higuain yang mencapai 94 juta Euro. Isu tersebut semakin kencang setelah agen sang pemain menyatakan tak tertarik untuk menandatangani kontrak baru bersama Napoli.

Kabar tersebut pun dibantah orang nomor dua Napoli. De Laurentiis menegaskan bahwa Napoli tengah berupaya mempertahankan seluruh pemain terbaiknya guna bersaing di Liga Champions musim depan.

“Tidak, itu tidak benar. Itu hoax dan Anda tidak harus mempercayai semuanya. Kami tengah membangun skuad tangguh untuk Liga Champions. Kami tidak menerima tawaran bagi Higuain, tidak dari Juventus atau klub-klub lainnya,” sebut Edo De Laurentiis kepada TuttoNapoli, dilansir Football Italia.

Comments
Loading...