Berita Bola: Debut Draxler Bersama PSG Diwarnai Kerusuhan Suporter

Football5star.com, Indonesia – Debut Julian Draxler bersama Paris Saint-Germain dalam laga uji coba melawan Club Africain, Kamis (5/1), diwarnai kerusuhan.

Draxler, yang baru diboyong dari VfL Wolfsburg dengan harga 40 juta Euro, menjalani debut non-kompetitifnya bersama PSG. Sayang, pertandingan kontra Club Africain yang digelar di Stadion Rades, Tunisia tersebut sempat terganggu oleh aksi baku hantam antar fans.

Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, atmosfer di tribun penonton mulai memanas ketika sekelompok suporter menyalakan flare. Kemudian, beberapa suporter saling serang dan adu lempar barang, seperti batu dan bangku. Pihak kepolisian sampai harus turun tangan untuk mendinginkan situasi.

Selain pemain asal Jerman tersebut, Giovani Lo Celso, yang diboyong dari Rosario Central pada Juli tetapi tetap bertahan di klub selama enam bulan masa peminjaman, juga diturunkan untuk pertama kalinya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Les Parisien. Gol dicetak oleh Christopher Nkunku, Angel Di Maria, dan Jean-Kevion Augustin.

Draxler diprediksi akan menjalani debut kompetitifnya melawan Bastia dalam laga 32 besar Piala Prancis di Parc des Princes pada Minggu (8/1) mendatang.

Skuat asuhan pelatih Unai Emery berada di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1. Dari 19 laga yang telah dijalani, mereka mengoleksi 39 poin, hasil dari 12 kemenangan dan tiga kali imbang. Mereka tertinggal lima poin dari Nice yang berada di puncak klasemen.

Comments
Loading...