Berita Bola: Debut Sempurna Marlon Santos Bersama Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Barcelona Marlon Santos mengaku bahagia bisa melakukan debut di La Liga bersama Azulgrana. Kebahagiaan Santos bertambah karena Azulgrana pesta gol ke gawang Las Palmas.

Barcelona menang 4-1 atas tuan rumah Las Palmas pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio de Gran Canaria, Minggu (14/5/2017). Striker asal Brasil, Neymar jadi bintang kemenangan Azulgrana di laga ini.

Barca sudah menekan sejak awal pertandingan. Barca menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol Neymar dan Luis Suarez.

Las Palmas sempat memperkecil ketertinggalan lewat Pedro Bigas di babak kedua. Tapi Neymar mencetak dua gol untuk memantapkan kemenangan Barca.

“Aku harus memberikan yang terbaik. Aku bekerja keras sepanjang pekan untuk peluang seperti ini dan aku pikir aku sudah siap,” kata Marlon Santos di situs resmi klub.

“Aku berterima kasih kepada Luis Enrique atas kesempatan yang dia berikan kepadaku. Umtiti dan Ter Stegen juga membantuku untuk santai.”

“Awalnya aku sedikit gugup, aku bisa merasakannya di perutku, tapi aku berhasil mengendalikan emosiku,” Marlon Santos menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona tetap bertengger di puncak klasemen dengan 87 poin. Jumlah ini sama dengan Real Madrid di posisi kedua. Namun, Los Blancos masih memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak.

Comments
Loading...