Berita Bola: Dedikasikan Gol Untuk Chapecoense, Cavani Dapat Kartu Kuning

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mendapatkan kartu kuning setelah merayakan gol dengan membuka baju untuk menunjukkan dukungan terhadap Chapecoense.

Kecelakaan pesawat yang dialami Chapecoense ketika berada dalam perjalanan menuju Kolombia, menelan 71 korban jiwa,  membuat dunia sepak bola berduka. Cavani turut merasakan keprihatinan atas insiden tersebut.

Sebagai bentuk dukungan, pemain asal Urugay ini mendedikasikan golnya dari titik putih, yang merupakan gol ke-100 bersama Les Parisien, ke gawang Angers pada Kamis (1/12) bagi Chapecoense. Seperti yang dilansir oleh Fox Sports, ia membuka kostumnya untuk menunjukkan gambar dan tulisan yang berada di baju dalamnya, yakni lambang Chapecoense dan kata “Fuerza”, yang dalam bahasa Indonesia berarti “kuat”.

Kendati bertujuan mulia, Cavani ternyata tetap tidak terbebas dari hukuman. Wasit Frank Schneider, yang tak memiliki pilihan selain menegakkan peraturan, memberikan kartu kuning kepada sang penyerang.

Cavani sendiri sepertinya tidak memiliki masalah dengan kartu kuning yang didapatkannya. Seusai laga, ia kembali menyampaikan pesan kepada klub Brasil tersebut.

“Aku mengirimkan doa dan dukungan kepada seluruh keluarga bagi klub hebat ini @chapecoensereal, yang sekarang akan berjuang untuk melangkah maju,” tulis Cavani melalui akun media sosialnya.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk skuat asuhan pelatih Unai Emery. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Thiago Silva.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More