Berita Bola: Demi Hindari Degradasi, Leicester Wajib Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, meminta rekan-rekannya untuk berkonsentrasi penuh di sisa musim agar tidak terdegradasi.

Leicester masih belum pernah menang di ajang Premier League pada 2017. Mereka akan menjamu Liverpool di Stadion King Power pada Selasa (28/2) dini hari.

Saat ini, The Foxes berada di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan total raihan 21 poin, tertinggal satu angka dari Crystal Palace yang menempati posisi ke-17. Hanya kemenangan atas Liverpool yang dapat membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Schmeichel menyadari bahwa mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik jika tidak ingin menjadi tim juara bertahan pertama yang terdegradasi di era Premier League.

“Kami harus bermain lebih baik lagi karena kami belum mencapai standar yang dibutuhkan musim ini. Kami seperti memiliki musim mini dengan 13 laga tersisa yang mengharuskan kami berkembang jika ingin bertahan di liga ini,” tutur Schmeichel seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Setiap kemenangan di Premier League penting. Kami sangat membutuhkan kemenangan. Hal itu tidak perlu lagi dipertanyakan. Ini adalah tentang keyakinan. Kami harus tetap percaya dan terus bekerja keras,” ujar dirinya.

Laga melawan The Reds akan menjadi laga pertama mereka tanpa Cladio Ranieri sebagai manajer, yang dipecat pada Kamis (24/2).

Comments
Loading...