Berita Bola: Demi Kejar Chelsea, Liverpool Diminta Belajar Dari Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Dejan Lovren, optimistis masih dapat mengejar Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Sunderland dalam laga lanjutan Premier League di Stadium of Lights pada Senin (2/1). Gol penalti Jermaine Defoe pada menit ke-84 membuat mereka harus puas pulang dengan satu poin.

Lovren mengatakan bahwa mereka harus lebih berkonsentrasi di sisa musim. Dengan belajar dari kesalahan, Ia yakin masih dapat mengejar The Blues, mengingat masih ada 18 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

“Masih ada setengah musim untuk dijalani. Masih terdapat begitu banyak pertandingan di depan kami dan Chelsea,” ujar Lovren seperti yang dikutip Mirror.

“Kami hanya perlu berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Kami akan menjalani naik-turun sepanjang musim. Kami harus belajar dari kesalahan ketika melawan Sunderland.”

“Kami tidak 100% sejak awal. Kami baru terbangun ketika mereka mendapatkan beberapa kesempatan. Tim-tim yang lebih baik akan mencetak gol dengan kesempatan tersebut, jadi kami harus lebih berkonsentrasi.”

“Aku tentu lebih ingin kami meraih tiga poin dan mengurangi jarak dengan Chelsea, tetapi kami memiliki banyak laga besar di hadapan kami. Kami senang melawan tim-tim besar,” tambah dirinya.

Liverpool dijadwalkan menghadapi Manchester United di Stadion Anfield pada Minggu (15/1).

Comments
Loading...