Berita Bola: Demi Man. United, Ibrahimovic Tolak Ajakan Beckham

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sempat mendapatkan tawaran dari David Beckham untuk bermain di klub Major League Soccer (MLS) miliknya yang berbasis di Miami, Amerika Serikat. Akan tetapi, Ibrahimovic menolak ajakan Beckham demi Man. United.

Ibrahimovic tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain setelah empat musim bernaung di Parc des Princes. Dia membenarkan adanya tawaran dari beberapa klub MLS, termasuk dari Beckham.

Kendati demikian, Ibrahimovic yang kini telah berusia 40 tahun merasa masih bisa berprestasi di kompetisi level tertinggi bersama Man. United. Kendati begitu, dia tidak menutup peluang untuk hijrah ke Negeri Paman Sam kelak.

“David (Beckham) adalah teman baikku dan dia memintaku untuk bermain dengan klubnya (di Miami),” ungkap Ibrahimovic, seperti dikutip dari Goal.

“Untuk sekarang, aku ingin mencapai hal yang besar bersama Manchester United. Namun, aku memiliki respek yang besar terhadap MLS dan segala sesuatunya mungkin,” imbuhnya.

“Aku tidak menutup peluang untuk hijrah ke MLS. Ketika memutuskan untuk meninggalkan PSG, ada banyak tawaran. Namun, bagi Zlatan, itu hal yang normal,” papar Ibrahimovic.

“Aku tahu bahwa klub-klub MLS tertarik kepadaku, namun kesempatan bermain bagi Manchester United dan tentu saja bekerja sama kembali dengan teman baikku, Jose Mourinho, mustahil untuk menolaknya,” serunya.

“Aku tidak akan pernah menutup kemungkinan pindah ke MLS pada masa yang akan datang. Aku memiliki kontrak bersama Manchester United, namun aku merasa berada dalam kondisi yang hebat. Aku merasa bisa bermain hingga usia 40 tahun. Mustahil untuk memprediksi masa depan,” ujar Ibrahimovic.