Berita Bola: Demi Scudetto, Allegri Minta Juventus Fokus Lawan Palermo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta anak-anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh melawan Palermo pada Sabtu (18/2).

Juventus akan menjamu Palermo di Stadion Juventus pada pekan ke-25 Serie A.

Allegri meminta para pemainnya untuk tidak memikirkan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto yang akan digelar pertengahan pekan depan.

Pria yang pernah menangani AC Milan tersebut menilai bahwa jika konsentrasi mereka terpecah, maka mereka bisa kehilangan poin berharga.

“Kami tidak boleh memikirkan tentang hal tersebut (Liga Champions), karena laga ini adalah laga yang harus kami menangkan,” ujar Allegri seperti yang dikutip Football Italia.

“Titel liga didapatkan dari laga-laga seperti ini. Terlebih, sejak (pelatih Diego) Lopez menangani Palermo, mereka meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan di kandangnya.”

“Mereka menjadi tim yang lebih terorganisir dan tidak memberikan ruang gerak bagi lawan, jadi kami harus bermain cepat, agresif, dan tetap waspada karena kami tak boleh terlepeset.”

“Sisa pertandingan hingga akhir musim tidak sampai 14 dan kesalahan apapun dapat merugikan kami. Kami harus memiliki sikap yang tepat.”

“Kita lihat saja terkait kami mampu mencetak gol atau tidak, tetapi kami tidak boleh menunjukkan sikap yang salah. Para pemain mengetahui hal ini dan mereka sangat bertanggung jawab,” tambah dirinya.

Bianconeri berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan total raihan 60 poin, unggul tujuh angka atas AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Comments are closed.