Berita Bola: Derby Pogba Di Babak 32 Besar Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dipertemukan dengan St. Etienne di babak 32 besar Liga Champions. Hal ini berarti Paul Pogba akan menghadapi kakak kandungnya, Florentin.

Pertemuan antara kakak-beradik di lapangan hijau memang sudah beberapa kali terjadi. Tetapi, laga pada 17 Februari mendatang akan menjadi yang pertama bagi Pogba bersaudara.

Paul, yang baru diboyong dari Juventus dengan rekor transfer 93,2 juta Poundsterling pada bursa musim panas silam, berpeluang untuk adu kemampuan dengan Florentin yang berumur tiga tahun lebih tua darinya di atas lapangan.

Menurut Mourinho, pertemuan antara kakak-beradik tersebut adalah hal yang menarik.

“Ini adalah hal yang baik. Paul pasti sudah tertawa karenannya dan pastinya saudaranya juga demikian. Hal ini sudah terjadi beberapa kali dalam sejarah sepak bola dan merupakan hal yang menyenangkan,” ujar Mourinho seperti yang dikutip Guardian.

Lebih lanjut, pria asal Portugal tersebut mengaku senang karena tidak perlu berpergian jauh. Menurutnya, hal ini akan turut membantu tim menjaga kebugaran.

“Hal baik lainnya adalah jarak tempuh. Kami cukup tidak beruntung pada fase penyisihan grup karena harus berpergian sangat jauh. Sangat sulit untuk pergi ke Turki dan Ukraina,” terang dirinya.

“Sekarang, kami akan pergi ke Prancis, yang merupakan hal baik karena perjalanannya mudah dan nanti bukanlah periode yang mudah, terdapat banyak pertandingan. St. Etienne adalah sebuah klub tua yang historis dengan penuh tradisi. Orang-orang dari generasi saya tidak akan melupakan tim (Michel) Platini dan ini akan menjadi sebuah laga yang sulit karena setiap tim di kompetisi ini adalah tim yang baik,” tambah The Special One.

Comments
Loading...