Berita Bola: Deulofeu Belum Pikirkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Winger Spanyol Gerard Deulofeu mengaku tak memikirkan rumor dirinya akan kembali ke Barcelona. Ia saat ini hanya fokus bersama Tim Nasional Spanyol

Deulofeu gagal bersinar di Everton musim lalu. Ia kemudian dipinjamkan ke AC Milan pada pertengahan musim.

Bersama Rossoneri, Deulofeu tampil cukup baik. Ia menyumbangkan empat gol dan tiga assist dalam 17 penampilan di Serie A.

Berkat penampilan gemilang ini, Deulofeu dipanggil Tim Matador. Pemain 23 tahun itu lalu menyumbangkan satu gol saat debutnya lawan Prancis.

Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez sebelumnya mengaku pihaknya mempertimbangkan untuk mengambil opsi pembelian kembali Deulofeu dari Everton. Namun, sang pemain enggan memikirkan tersebut.

“Mungkin kadang-kadang aku berpikir terlalu banyak tentang masa depan,” kata Deulofeu seperti dilansir Soccerway.

“Aku menjalani periode yang sangat bagus dalam sepak bola dan secara pribadi, aku cukup tenang. Aku harus memikirkan tim nasional sekarang dan kemudian aku harus mengambil pilihan terbaik.”

“Ini akan menjadi musim panas yang sibuk dalam untukku, tapi aku tenang dan semuanya akan berjalan dengan pasti. Aku sedang melewati periode sepak bola dan pribadi yang baik. Biarkan aku menikmatinya, masa depanku akan segera diputuskan,” Deulofeu menambahkan.

Comments
Loading...