Berita Bola: Diarra Buka Peluang Reuni Dengan Mourinho Di MU

Gelandang Olympique Marseille, Lassana Diarra, mengklaim bakal hengkang pada musim panas ini. Dia mengaku ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho

Marseille melalui musim yang buruk dan finis di urutan ke-13 klasemen akhir Ligue 1. Oleh sebab itu, Diarra merasa tidak memiliki beban apa pun untuk meninggalkan Marseille.

Diarra pernah bermain di bawah asuhan Mourinho saat memperkuat Chelsea pada 2005 hingga 2007 dan Real Madrid pada 2010.

Mourinho dikabarkan bakal segera ditunjuk sebagai manajer Manchester United menyusul pemecatan Louis van Gaal. Gelandang berusia 31 tahun itu juga membantah telah sepakat untuk hijrah ke Paris Saint-Germain.

“Aku tidak memiliki klub. Ada klausul dalam kontrakku yang memperbolehkanku hengkang jika kami tidak lolos ke kompetisi Eropa,” ujar Diarra, seperti dikutip dari L’Equipe.

“Aku tidak ingin memulai peperangan dengan Marseille dan tidak berpikir hal itu ada. Aku berharap Marseille akan menepati perkataannya,” tandasnya.

“Aku tidak akan pernah melupakan Marseille dan para fansnya yang telah menunjukkan cintanya kepadaku. Aku belum tahu akan bermain di mana musim depan. Aku tenang soal masa depanku, masih ada waktu. Aku belum menandatangani kontrak dengan PSG,” jelas Diarra.

“Mourinho? Aku mengenalnya dengan baik. Aku melalui beberapa waktu yang bagus dengan dia. Dia adalah pelatih yang sangat aku sukai, tetapi kita lihat saja apa yang terjadi musim depan,” tegasnya.

Comments
Loading...