Berita Bola: Diego Perotti Mengaku Tak Sengaja Cetak Gol Rabona

Football5star.com, Indonesia – Diego Perotti mengaku tak sengaja mencetak gol rabona saat AS Roma menang 4-1 atas Viktoria Plzen, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Gol Perotti menjadi sorotan karena dilakukan dengan teknik rabona, menggunakan kaki kanan dengan gerakan menyilang ke belakang.

Perotti sendiri mengaku tak sengaja mencetak gol dengan teknik ciamik tersebut. Dia sebenarnya hendak memberi umpan lambung kepada rekannya, Mohamed Salah. Namun, bola hasil teknik rabona-nya justru melambung melewati kiper dan masuk ke gawang.

“Sebenarnya saya hendak melakukan umpan lambung dan ternyata menjadi gol. Itu adalah gol yang tidak saya sengaja,” sebut Perotti seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Gol tersebut sangat penting bagi saya karena sebelum ini saya baru mencetak satu gol lewat penalti,” imbuhnya.

Perotti sendiri sangat senang I Lupi berhasil melaju ke babak 32-besar Liga Europa 2016-2017. Dia menyebut Liga Europa merupakan salah satu ajang yang menjadi target timnya untuk dimenangi. Menurutnya, Roma menargetkan bisa menjuarai semua ajang yang diikuti.

“Saya katakan bahwa tim menargetkan juara Liga Europa, Serie-A, dan Coppa Italia. Semoga kami bisa mewujudkannya,” pungkas Perotti.

AS RomaDiego PerottiLiga EuropaViktoria Plzen