Berita Bola: Diego Simeone Harapkan Kontribusi Positif Fernando Torres Lawan Rostov

Football5star.com, Madrid — Atletico Madrid akan melakoni pertandingan melawan Rostov di lanjutan Liga Champions. Diego Simeone mengharapkan kontribusi positif Fernando Torres di laga itu.

Pertandingan antara Atletico melawan Rostov akan berlangsung di Vicente Calderon, Rabu (2/11) dini hari WIB. Mereka mengincar kemenangan untuk bisa memuluskan jalan ke fase knock-out.

Atletico saat ini ada di posisi pertama klasemen Grup A dengan raihan sembilan poin. Mereka akan lolos fase grup andai memetik kemenangan atas Rostov.

Simeone sadar bahwa laga ini tak akan mudah. Perjumpaan sebelumnya menjadi ukurannga, Atletico cuma menang 1-0 di laga itu.

“Fernando tahu kompetisinya dan mempunyai kualitas untuk membantu tim. Kami butuh dia untuk bermain seperti yang dia lakukan di Rostov sebagai tim yang kompak. Hasil akhirnya sudah dekat, bagi mereka positif atau negatif. Itulah kekuatan mereka,” kata Simeone di Soccerway.

“Seperti yang kita saksikan, di posisi mereka mereka mempunyai ide, mereka mengambil keuntungan dari peralatan mereka dan besok jelas akan menjadi pertandingan yang mirip dengan di Rostov.”

“Kami harus masuk ke lapangan dengan intensitas untuk bisa memperagakan permainan yang kami inginkan. Akan menyenangkan untuk menang lalu bisa menatap ke fase gugur, yang mana bagus untuk klb,” imbuhnya.

Torres saat ini sudah bermain sebanyak 11 kali untuk Atletico di semua ajang. Dia menyumbangkan sebanyak dua gol.

Comments
Loading...