Berita Bola: Digne Sebut Gaya Mainnya Cocok Untuk Barca

Lucas Digne mengaku gaya mainnya cocol dengan Barcelona. Pemain 22 tahun itu mengaku bahwa dirinya memang menyukai permainan menyerang.

Digne datang ke Barca setelah ditebus dari Paris Saint-Germain. Dia didatangkan dengan nilai transfer sebesar 16,5 juta poundsterling.

Barca tertarik mendatangkan Digne setelah melihat penampilan apiknya di AS Roma. Dia tampil 33 kali di Liga Italia, dengan sumbangan sebanyak tiga gol.

Untuk ukuran bek, Digne cukup produktif dengan catatan tiga gol yang dia bikin. Oleh karena itu, pantas kalau Digne merasa bahwa gaya bermainnya cocok dengan Barca.

Los Cules dikenal menjadi tim yang bermain ofensif, dengan garis pertahanan yang tinggi. Dia yang biasa beroperasi di pos full back kiri lantas bilang dirinya bisa tampil maksimal

“Aku punya gaya bermain yang mirip dengan permainan Barca. Gaya permainanku sangat menyenang. Aku suka menyerang, tapi aku tahu bahwa seorang fullback modern juga harus bertahan dan aku sudah banyak meningkat di dalam aspek itu,” kata Digne di

“Bermain dengan para pemain bintang di sini akan membuatku berkembang besar. Ada banyak pemain hebat di banyak klub besar, dan aku sudah menjadi lebih matang dan datang ke mari setelah menjalani musim yang bagus bersama Roma.”

“Aku berharap akan disini selama bertahun-tahun. Ini adalah tempat yang sempurna bagiku untuk meningkatkan kemampuanku dan aku gembira akan bermain untuk klub terbaik di dunia,” tandas Digne.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More