Berita Bola: Diincar Klub China, Bacca Pilih Setia Bersama Milan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, enggan meninggalkan klub kendati diminati oleh beberapa klub China.

Kabar baik bagi para penggemar Rossoneri. Bacca, yang merupakan salah satu penyerang andalan mereka, dipastikan tidak bakal mengikuti jejak beberapa pemain ternama lain, seperti Oscar, Carlos Tevez, dan Axel Witsel ke Liga Super China pada bursa transfer musim dingin ini.

Kendati pemain asal Kolombia tersebut menjadi buruan dari Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua, agen Sergio Barilla memastikan kliennya masih tetap ingin membela panji Milan.

Menurut Barilla, keberhasilan Il Diavolo menjuarai Supercoppa semakin meningkatkan semangat Bacca untuk terus meraih kesuksesan bersama tim yang pernah menjuarai Liga Champion sebanyak tujuh kali tersebut.

“Beberapa tim China telah menyatakan ketertarikannya terhadap Carlos,” terang Barilla seperti yang dikutip Football Italia.

“Kendati demikian, Ia merasa senang di Milan dan Ia ingin bertahan. Ia datang ke Milan untuk memenangi gelar dan masih haus akan trofi setelah menjuarai Supercoppa.”

“Itu adalah sebuah kesuksesan besar di level individu dan tim. Memenangi sebuah trofi memberikan Anda semangat yang tepat untuk masa depan,” tambah dirinya.

Bacca diboyong oleh Milan dari Sevilla dengan harga 30 juta Euro pada awal musim 2015-16. Ia total telah tampil sebanyak 58 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan 26 gol dan enam assist.

Comments
Loading...