Berita Bola: Dilepas Milan, Torres Semusim Lagi Di Atletico

Atletico Madrid mendapatkan Fernando Torres dengan status bebas transfer. Pasalnya, AC Milan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Torres pada musim panas ini.

Karier Torres meredup setelah meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Chelsea pada Januari 2011 lalu. Striker berjuluk El Nino itu kehilangan naluri mencetak golnya.

Chelsea akhirnya meminjamkan Torres ke Milan pada awal musim 2014-15. I Rossoneri akhirnya mempermanenkan status dia pada Januari 2015 dan langsung dipinjamkan ke Atletico sebagai kesepakatan peminjaman Alessio Cerci.

Bersama Atletico yang merupakan klub profesional pertamanya, Torres perlahan mulai menemukan bentuk permainannya yang apik. Dia turut membantu Atletico menjadi finalis Liga Champions musim lalu sebelum takluk di tangan Real Madrid.

Torres akhirnya dikontrak selama satu tahun oleh Atletico. Dia merasa gembira bisa tetap membela Los Rojiblancos musim depan.

“Aku senang bisa tetap di rumah, satu-satunya tempat yang aku ingin berada di dalamnya dan akhirnya itu terwujud,” kata Torres, seperti dikutip dari laman resmi Atletico.

“Bahagia bisa berada di sini. Aku tidak pernah memiliki keraguan mengenai tempat aku ingin berada selama semua proses yang kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Pada akhirnya, yang penting adalah aku mendapatkan sesuatu yang kuharapkan,” lanjutnya.

Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, turut gembira bisa bekerja sama dengan Torres semusim lagi.

“Ini kabar bagus bagi semua orang. Fernando adalah bagian dari keluarga dan seluruh fans Atletico senang dengan fakta bahwa dia bisa terus bersama kami,” ujar Caminero.

“Dia sangat mengetahui klub dan menjadi contoh bagi rekan-rekan setimnya. Para pemain akademi kami memiliki model untuk ditiru dan dia selalu memberikan nasihat yang bagus. Dia adalah pemain dengan pengalaman laur biasa, meraih banyak trofi dan bersaing di level tertinggi,” imbuhnya.

Comments
Loading...