Berita Bola: Dilirik Juventus, Conte Tegaskan Cuadrado Senang Di Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, meredam isu kepergian Juan Cuadrado yang tengah dilirik oleh Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Cuadrado direkrut Chelsea pada Februari 2015 lalu. Dia dibeli dari Fiorentina dengan harga sekitar 26.5 juta pounds.

Namun, pemain asal Kolombia itu sulit mengulangi performa apik yang ditunjukkannya bersama Fiorentina. Chelsea akhirnya meminjamkan dia ke Juventus pada awal musim lalu.

Cuadrado kembali bersinar bersama Juventus. I Bianconeri diyakini tengah berupaya untuk merekrutnya secara permanen pada musim panas ini.

“Cuadrado adalah pemain Chelsea,” ujar Conte, seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia telah berjuang dan berlatih sangat keras bersama kami. Semua orang tahu apa yang saya pikirkan tentang Juan Cuadrado. Semua orang tahu bahwa para pemain bagus banyak diminati pada bursa transfer,” imbuh eks arsitek Juventus dan tim nasional Italia tersebut.

“Sekarang dia adalah pemain Chelsea dan merasa gembira. Jika bertanya apa yang bisa terjadi pada masa yang akan datang, saya tidak bisa menjawab soal Juan Cuadrado dan para pemain lainnya,” tandas Conte.

Cuadrado menyumbangkan lima gol dan delapan assist dari total 41 penampilan bersama Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri musim lalu.