Berita Bola: Dinilai Bermain Egois, Sturridge: Ini Tidak Adil!

Football5star.com, Indonesia – Penyerang tim nasional Inggris, Daniel Sturridge, merasa kecewa atas kritik yang melabelinya sebagai pemain egois.

Sturridge menyumbangkan satu gol dan turut mengorkestrai gol Adam Lallana ketika Inggris menang 3-0 ata Skotlandia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley pada Sabtu (12/11), tetapi kurang mendapatkan apresiasi dari para penonton ketika ditarik keluar pada menit ke-73 untuk digantikan oleh Jamie Vardy.

Menurut kabar yang berkembang, para suporter The Three Lions merasa kurang puas dengan performa penggawa Liverpool tersebut. Ia dinilai bermain terlalu egois ketika menghadapi Slovenia pada Oktober silam.

Sturridge menegaskan tidak menghiraukan komentar dari para pengkritik, tetapi ia tetap tidak setuju jika dilabeli sebagai pemain egois. Ia merasa dirinya telah bermain demi kepentingan tim.

“Itu tidak adil. Itu jelas tidak adil. Aku merasa aku berkontribusi untuk tim. Aku memberikan assist dan mencetak gol. Tidak penting apa yang orang-orang katakan tentang diriku,” telas Sturridge seperti yang dikutip Daily Mail.

Kemenangan atas Skotlandia memperkokoh posisi Inggris di puncak klasemen sementara Grup F dengan total raihan 10 poin. Mereka unggul dua angka atas Slovenia.

Pada Rabu (16/11), Inggris akan menjalani laga uji coba melawan Spanyol.

Comments
Loading...