Berita Bola: Ditodong Pisau, Ibe Kehilangan Jam Tangan Seharga 400 Juta Rupiah

Football5star.com, Indonesia – Bintang Bournemouth, Jordon Ibe, menjadi korban perampokan. Ia ditodong menggunakan pisau dan harus rela kehilangan sebuah jam tangan.

Kejadian terjadi di daerah London Timur pada 6 November pukul 13.45 waktu setempat. Mobil Ibe, yang tengah dikendarainya setelah pulang dari sesi latihan, diduga sengaja ditabrak oleh para pelaku untuk memudahkan mereka mengancam sang pemain.

Akibat kejadian ini, Ibe kehilangan sebuah jam tangan mewah seharga 25.000 Poundsterling (kurang lebih 412 juta Rupiah)

“Salah satu pelaku mengancam korban dengan sebuah pisau sebelum mencuri jam tangannya. Sang korban tidak terluka,” terang pihak kepolisian seperti yang dikutip Guardian.

“Pada tahap awal ini, para petugas tengah menginvestigasi apakah para pelaku sengaja menabrakkan mobil mereka dengan mobil korban,” tambahnya.

Ini bukan kali pertama pemain Premier League menjadi incaran dari perampok. Sebelumnya, Andy Carroll juga hampir menjadi korban ketika mengendarai mobilnya dalam perjalanan pulang dari tempat latihan. Ia dibuntuti dengan sepeda motor dan sempat ditondong dengan sebuah pistol. Beruntung, mantan penggawa Liverpool tersebut berhasil melarikan diri.

Ibe sendiri tidak tampil ketika Bournemouth menang 1-0 atas Stoke City dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Britannia, Sabtu (19/11). Berdasarkan keterangan klub, ia absen karena menderita demam.

Comments
Loading...