Berita Bola: Dortmund Waspadai Freiburg

Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Freiburg di lanjutan Liga Jerman. Di Borussen bilang tak akan meremehkan lawannya itu.

Pertandingan Dortmund melawan Freiburg akan berlangsung di Signal Iduna Park, Jumat (23/9) dini hari WIB. Dortmund mempunyai modal bagus untuk melakoni laga itu dengan raihan tiga kemenangan beruntun di semua ajang.

Dortmund tak sekadar menang dalam tiga laga itu dengan catatan mencetak 17 gol. Mereka juga bisa menjaga pertahanan dengan sempurna setelah hanya sekali kebobolan.

Sementara itu, Freiburg masih tampil naik turun. Dalam empat laga uang sudah dilakoni, mereka menang dua kali dan kalah dua kali.

Kendati demikian, Dortmund tak mau jemawa. Hal itu seperti diucapkan oleh pelatih Dortmund, Thomas Tuchel.

“Freiburg sangat disiplin secara taktik dan fleksibel. Mereka selalu bisa beradaptasi pada lawan mereka kata tuchel di Soccerway.

“Mereka bisa bermain denga tiga, empat, atau lima orang pemain di lini belakang. Itu terlihat selalu berfungsi dengan baik. Anda bisa melihat bahwa pelatih mereka sudah berada di klub itu dalam jangka waktu yang lama. Itu akan menjadi rumit dan laga yang berat buat kami.”

“Mereka sangat berbahaya saat melakukan set piece. Ditambah mereka memiliki dua penyerang hebat dalam diri Vincenzo Grifo dan Maximilian Philipp.”

“Mereka merupakan lawan yang berbahaya dan tak mempunyai kelemahan besar. Dan meeka juga selalu bisa menutupi kelemahan yang mereka miliki,” imbuhnya.

Comments
Loading...