Berita Bola: Dua Pemain Slovakia yang Berpotensi Mengancam Gawang Inggris di Mata Rooney

Jelang laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Slovakia di Trnava malam nanti (4/9), kapten timnas Inggris, Wayne Rooney mengaku menyimpan kecemasan. Pasalnya, ada dua pemain lawan yang berpotensi menebar ancaman.

Dua pemain yang diyakini Rooney akan menjadi ancaman itu adalah Marek Hamsik dan Robert Mak. Karenanya, Rooney meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai secara khusus keduanya.

“Marek Hamsik dan Robert Mak akan menjadi ancaman sesungguhnya. Kedua pemain itu bisa melukai anda jika dibiarkan memiliki ruang gerak,” aku Rooney seperti dilansir Soccerway.

Inggris dan Slovakia berada di grup yang sama di Euro 2016. Amunisi kedua tim pun nyaris sama seperti pada kejuaraan empat tahunan yang baru rampung digelar di Prancis itu.

Pada pertemuan di Euro 2016, kedua tim berbagi skor kacamata. Dalam pertemuan kali ini, Rooney bertekad mengubah hasil imbang itu menjadi kemenangan.

“Saya rasa ini akan menjadi laga berat karena Slovakia tim yang punya organisasi permainan bagus dan akan mencoba menekan kami melalui serangan cepat. Kami akan berusaha memberikan permainan terbaik,” pungkas dia.

Comments
Loading...