Berita Bola: Dukungan Wenger untuk Nicklas Bendtner

Manajer Arsenal Arsene Wenger mendukung Nicklas Bendtner untuk bersinar di Nottingham Forest. Ia yakin Bendtner masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kariernya.

The Gunners menang 4-0 atas Nottingham Forest pada putaran ketiga Piala FA di The City Ground, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Gol The Gunners dicetak Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain dan Perez (dua gol).

Dalam laga itu, Bendtner bermain selama 90 menit. Ia memang gagal mencetak gol, namun Wenger percaya Bendtner akan bangkit bersama Nottingham musim ini.

“Nottingham kerja keras dan mempersulit kami. Nottingham adalah tim yang bagus dan mereka memberi segalanya malam ini,” kata Wenger di Goal.

“Saya pikir jika Bendtner fit, punya tekad besar dan agresif, seperti malam ini, maka itulah apa yang Anda inginkan darinya. Dia baru 28 tahun, jadi jika dia bisa tetap fit, ia bisa kembali ke level atas. Nicklas Bendtner yang lapar bisa mencetak gol melawan siapa pun.”

“Dia cerdas dan dia jujur. Dia tahu bahwa dia telah membuat beberapa kesalahan dalam kariernya, tetapi ia memiliki kualitas untuk mendapatkan karier yang pantas ia dapatkan,” Wenger menambahkan.

Comments
Loading...