Berita Bola: Eks Arsenal Doakan Inggris Sukses Di Euro 2016

Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, berharap Inggris tampil gemilang di Euro 2016. Selain itu, Parlour melihat sisi positif dengan adanya persaingan yang sehat dalam skuat The Three Lions untuk menjadi tim inti.

Inggris tergabung dalam Grup B putaran final Euro 2016 bersama Rusia, Slowakia dan Wales. Menurut bursa taruhan, Wayne Rooney dkk merupakan unggulan keempat untuk menjadi juara dalam turnamen antarnegara benua biru tersebut.

Parlour berpendapat, pelatih Inggris, Roy Hodgson, membawa para pemain dengan kualitas yang mumpuni untuk bersaing di Euro 2016. Dia mengharapkan performa yang bagus dari The Three Lions.

“Saya antusias dengan Inggris. Semoga mereka akan melalui turnamen (Euro 2016) dengan baik. Mereka memiliki para pemain muda yang bagus,” seru Hodgson, seperti dikutip dari Omnisport.

“Saya hanya beharap Roy (Hodgson) pergi ke sana dan menerapkan permainan menyerang, para pemain yang dimilikinya sungguh fantastis. Itu hal yang hebat ketika Anda menghadapi turnamen dengan tidak mengetahui para pemain yang bakal menjadi pilihan utama,” imbuh pria berumur 43 tahun tersebut.

“Itu berarti ada banyak persaingan untuk posisi inti yang merupakan situasi sehat bagi Roy. Dia harus menemukan sistem yang tepat dan para pemainnya tampil di posisi yang benar,” kata Parlour.

Inggris bakal memulai partai perdana Grup B putaran final Euro 2016 melawan Rusia di Stadion Velodrome pada 11 Juni mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More