Berita Bola: Eks Bomber Argentina Desak Bauza Kembali Panggil Icardi Ke Timnas

Mantan bomber timnas Argentina, Mario Kempes, meminta Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, untuk kembali memanggil striker Inter Milan Mauro Icardi ke dalam skuat.

Seperti diketahui, Icardi merupakan salah satu striker tertajam di Serie A, dengan mengantongi 67 gol dari 134 pertandingan di semua kompetisi bersama I Nerazzurri.

Meski begitu, nyatanya Icardi hanya mencatatkan satu penampilan untuk timnas Argentina dan itu pun terjadi pada Oktober 2013. Kempes berharap Bauza mau mengesampingkan kehidupan pribadi Icardi karena sang pemain sedang dalam performa mencetak gol yang baik.

“Pemain yang dibutuhkan oleh Argentina harus dari seluruh dunia. Kami hanya tidak sesuai dengan realitas situasi. Berapa lama kita bicarakan Icardi? Jika dia melakukan seperti ini di lapangan, maka saya benar-benar tidak akan peduli apa yang dia lakukan dengan kehidupan pribadinya,” ujar Kempes, dilansir ESPN FC.

Beredar kabar bahwa Bauza tak melirik Icardi dikarenakan masa lalunya di mana sang pemain sempat berseteru dengan striker Argentina lainnya, Maxi Lopez, dalam hal asmara.

Namun, melihat kondisi timnas Argentina saat ini, terutama setelah takluk 0-3 dari Brasil, desakan bagi Bauza untuk kembali memanggil Icardi kembali muncul.

Comments
Loading...