Berita Bola: Eks Kiper MU Selangkah Lagi Gabung Leicester

Leicester City selangkah lagi bakal menyelesaikan proses transfer penjaga gawang Hannover 96, Ron-Robert Zieler. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh kubu Hannover melalui laman resminya.

Zieler masih memiliki kontrak hingga akhir Juni 2017 mendatang. Akan tetapi, dia mengurungkan niatnya untuk bertahan lebih lama di Niedersachsenstadion menyusul prestasi buruk Hannover musim ini.

Hannover menempati posisi buncit klasemen akhir Bundesliga dan terpaksa “turun kasta”. Dalam kontrak Zieler dengan Hannover terdapat opsi yang memperbolehkannya untuk hengkang apabila mengalami degradasi.

Zieler diklaim tengah berada di Inggris untuk menjalani tes medis bersama Leicester. Disinyalir, dia akan hijrah ke Stadion King Power dengan nilai transfer sebesar 2.6 juta pounds.

“Ron-Robert Zieler telah menggunakan opsi dalam kontraknya dan menginformasikan kepada Hannover bahwa dirinya akan pergi ke Inggris untuk membicarakan kontrak dengan klub juara (Premier League), Leicester City. Sebagai informasi tambahan, kiper berusia 27 tahun itu akan menyelesaikan tes medisnya di Inggris,” jelas Hannover.

Direktur Hannover, Martin Bader, mengucapkan salam perpisahan dengan melayangkan sanjungan kepada Zieler.

“Kami selalu mengetahui bahwa Ron akan terus menunjukkan kualitasnya yang luar biasa di divisi utama. Kami mengharapkan yang terbaik bagi masa depannya. Ron akan selalu diterima di Hannover,” ungkap Badar.

Zieler telah memperkuat Hannover sejak meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer pada 2010 silam. Selama enam musim memperkuat Hannover, dia mencatatkan 221 penampilan dalam berbagai ajang.

Comments
Loading...