Berita Bola: “Elneny Adalah Aset Penting Bagi Arsenal”

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai bahwa Mohamed Elneny adalah pemain yang penting bagi masa depan klub.

Elneny diboyong oleh Arsenal dari FC Basel pada awal pertengahan musim 2015-16 dengan harga sekitar 11 juta Poundsterling. Kendati tidak lagi bermain secara reguler seperti musim lalu, karena mulai sering dirotasi dengan Granit Xhaka dan Francis Coquelin, Ia tetap dipandang sebagai pemain vital bagi The Gunners.

Wenger menjelaskan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki kualitas yang baik. Ia bahkan menilai sang gelandang sebagai aset bagi klub.

“Saya sangat senang dengan Elneny. Yang terutama, Ia adalah pemain yang mampu memberikan kontribusi besar bagi kualitas tim secara kolektif,” terang Wenger seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ia mampu bertahan dan menyerang dengan baik. Ia adalah seorang pemain yang dapat menjadi mesin penggerak tim. Sangat menyenangkan dapat bekerja dengan dirinya sehari-hari.”

“Ia sungguh fantastis dan merupakan aset yang penting bagi kami,” tambah dirinya.

Elneny sendiri tengah membela tim nasional Mesir di ajang Piala Afrika saat ini. Berkat bantuannya, mereka berhasil melangkah hingga babak semifinal. Partai melawan Burkina Faso bakal digelar pada Kamis (2/2).

“Ia adalah sosok yang penting bagi Mesir karena Ia rendah hati, memiliki tekad untuk bermain baik, dan rela menolong tim,” ujar Wenger.

Comments
Loading...