Berita Bola: Emiliano Martinez Puas Bantu Arsenal Menang 3-0 Atas West Ham

Football5star.com, Indonesia – Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah menjalani laga Premier League pertamanya sejak tahun 2014.

Manajer Arsene Wenger memainkan Emiliano Martinez ketika menghadapi West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu (5/4/2017). Hal ini tidak terlepas dari kondisi dua kiper utama tim, Petr Cech dan David Ospina, yang tak dapat bermain karena cedera.

Martinez memaksimalkan kesempatan yang diberikan oleh Wenger. Ia melakukan dua penyelamatan untuk membantu timnya meraih kemenangan 3-0. Gol Arsenal dicetak oleh Mesut Oezil (58′), Theo Walcott (68′), dan Olivier Giroud (83′).

Meski ini merupakan penampilan pertamanya di Premier League musim ini, pemain berusia 24 tahun itu mengaku tidak merasa gugup.

“Saya merasa sangat nyaman. Kami memainkan sepak bola yang brillian. Tentu saja, saya senang karena kami menang dan juga mencatatkan clean sheet,” ujar Martinez seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya berlatih dengan rekan-rekan saya setiap hari, jadi saya tahu bagaimana mereka bermain dan siapa yang harus saya berikan bola. Ketika Granit (Xhaka) dan Mo (Elneny) datang untuk mengambil bola, Anda tidak merasa gugup karena telah melihat mereka setiap hari,” tambah dirinya.

Martinez berharap performanya melawan West Ham akan  membuatnya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

“Ketika mereka (staf pelatih) memberi tahu saya bahwa saya akan bermain dua hari lalu, rasanya seluruh kerja keras dan waktu tambahan yang saya habiskan dalam sesi latihan telah terbayarkan,” ucapnya.

“Saya pikir, saya telah melakukan tugas saya dengan baik dan sekarang saatnya untuk mengambil langkah maju,” tuturnya menambahkan.

Comments
Loading...