Berita Bola: Erick Thohir Puas Dengan Aktivitas Transfer Inter Milan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyatakan bahwa dirinya puas dengan aktivitas transfer klub pada bursa transfer musim panas ini.

Inter memang menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan berkat aktivitas transfernya. Skuat asuhan pelatih Frank de Boer tersebut berhasil mendatangkan Antonio Candreva, Ever Banega, Christian Ansaldi, Joao Mario, dan Gabriel Paulista.

Thohir meyakini seluruh pemain tersebut dapat membantu Nerazzurri kembali bersaing di papan atas Serie A.

“Seperti yang telah diperkirakan, kami tidak mendatangkan banyak pemain baru,” ujar Thohir seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Terdapat beberapa elemen yang baik di skuat kami. Jadi, bisa menambah lima talenta hebat adalah hal yang luar biasa.”

“Kami berharap Ansaldi dapat menjadi salah satu kunci penting di barisan pertahan. Kami juga berharap Banega, Joao Mario, Candreva, dan Gabigol dapat menjadi tulang punggung tim yang baru,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, pengusaha asal Indonesia tersebut juga memberikan pendapatnya mengenai bursa transfer di Serie A secara keseluruhan.

“Saya pikir bursa transfer di Italia sedikit lebih menarik ketimbang di Spanyol atau Jerman. Napoli, Inter, dan Juventus bergerak sangat agresif,” jelasnya.

Saat ini, Inter berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan total raihan 1 poin dari dua pertandingan. Setelah jeda internasional, Mauro Icardi dkk. akan menghadapi Pescara di Stadion Adriatico pada tanggal 11 September.

Comments
Loading...