Berita Bola: Eriksson: Leicester Bisa Membuat Pengaruh Di Liga Champions

Kesuksesan Leicester di Premier League musim lalu mengundang pujian dari mantan manajer, Sven-Goran Eriksson. Menurut dia, The Foxes bisa membuat pengaruh di Liga Champions.

Eriksson pernah menangani Leicester pada 2010 hingga 2011. Dia antusias menanti apakah anak asuh Claudio Ranieri bisa mempertahankan trofi juara Premier League yang diraih musim lalu.

“Itu (Leicester menjuarai Premier League). Saya sangat gembira untuk fans, klub, pemilik klub dan beberapa pemain yang pernah bekerja sama dengan saya,” ujar Eriksson, seperti dilansir Omnisport.

“Tidak hanya memenangi Premier League, mereka menjuarainya dengan gaya dan keunggulan poin yang besar,” tandasnya.

“Mereka tim terbaik sejauh ini dan akan sangat menarik untuk melihat apakah bisa mengulanginya kembali yang bahkan bakal menjadi lebih luar biasa,” ujar Eriksson.

“Saya pikir mereka bisa membuat pengaruh di Eropa (Liga Champions. Banyak pemain mereka tidak pernah tampil di Liga Champions sebelumnya, namun ada tekanan yang besar dalam laga Minggu dan Rabu atau apa pun, jadi mereka harus sangat siap untuk hal tersebut,” papar pria kelahiran Swedia 68 tahun silam itu.

Comments
Loading...