Berita Bola: ‘Falcao Butuh Banyak Pertandingan Bersama Monaco’

Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim mengaku masih percaya kualitas bomber asal Kolombia Radamel Falcao. Ia menilai Falcao masih butuh banyak pertandingan untuk kembali seperti dulu lagi.

Beberapa tahun lalu, Falcao adalah bomber paling menakutkan di Eropa. Ketajamannya bersama Porto dan Atletico Madrid menjadi momok bagi lawan-lawan klub tersebut.

Ia kemudian pindah ke Monaco. Namun, pemain yang kini berusia 30 tahun itu sering cedera. Ia lalu dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea, dan gagal mencapai puncak permainan seperti dulu lagi.

Kini, Falcao kembali bersama Monaco. Ia telah tampil dalam lima pertandingan dan mencetak tiga gol. Jardim percaya, Falcao masih butuh waktu untuk kembali ke performa terbaik.

“Rasanya normal jika dia tidak dalam kondisi 100 persen karena dia tidak bermain selama satu bulan,” kata Jardim di Goal.

“Dia perlu bermain lebih dan lebih untuk mencapai level terbaiknya. Saya tidak tahu apakah dia akan bisa bermain 90 menit melawan Nice nanti.”

“Kita akan melihat apa yang terjadi, dan kami harus menggantinya jika diperlukan,” Jardim menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More