Berita Bola: Fans Tertua Real Madrid dan Atletico Siap Jadi Saksi Sejarah

Real Madrid dan Atletico Madrid tercatat masih punya member pertama sekaligus fan tertua yang sudah berumur hampir satu abad. Keduanya siap menjadi saksi sejarah pada final Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Sergio Nieto saat ini sudah berusia 92 tahun, sedangkan Pituca Santisteban bahkan sudah berumur 97 tahun, yang berarti tiga tahun lagi akan berusia seabad.

Meski usia sudah sangat uzur, hasrat mendukung tim kesayangan masing-masing belum juga meredup. Bahkan, Nieto dan Santisteban sudah berencana menonton final Liga Champions antara Madrid versus Atletico.

Dengan kata lain, keduanya akan bentrok di pada laga final meski tak langsung bertemu di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Nieto berharap Madrid bisa mewujdukan rekor jadi tim pertama yang meraih 11 gelar, sedangkan Santisteban ingin Atletico meraih trofi pertama di Liga Champions.

Nieto sudah menjadi member fans club Madrid sejak usia 8 tahun saat diajak oleh ayahnya. Pada final malam nanti, dia mengaku akan ikut acara nonton bareng melalui layar lebar di Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid.

“Atletico tim yang disegani, saya khawatir dengan serangan balik mereka dan semoga (Antoine) Griezmann tidak dalam performa baik,” ujar Nieto kepada Marca.

Saat ditanya mengenai peluang Madrid, Nieto menyoroti peran penting geladang asal Brasil, Casemiro. “Dengan ada Casemiro, kami menjadi tim yang lebih baik dan dia mampu mengisi peran yang ditinggal Xabi Alonso,” imbuhnya.

Sementara itu, hasrat Santisteban lebih besar. Sepanjang hidup dia menanti Atletico bisa mengangkat trofi Liga Champions. Dia berharap tahun ini mimpi itu bisa terealisasi.

“Saya pantas (menyaksikan Atletico mengangkat trofi juara Liga Champions, Red). Saya hidup bersama Atletico sepanjang usia saya dan saya membenci Madrid. Saya tak pernah berhenti percaya,” ucap Santisteban seperti dilansir Marca.

Comments
Loading...