Berita Bola: Fazio: Roma “Haram” Kebobolan Di Markas Porto

Bek anyar AS Roma, Federico Fazio, berharap timnya lolos ke fase grup Liga Champions musim ini. Fazio menilai, untuk mewujudkan target tersebut, I Giallorossi tidak boleh kebobolan di markas FC Porto.

Fazio bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 29 tahun itu dipinjam dari Tottenham Hotspur selama satu musim.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, telah memainkan Fazio selama 90 menit ketika menang 1-0 atas Latina dalam laga uji coba beberapa waktu lalu. Dia mencetak gol tunggal sekaligus memenangkan I Giallorossi.

Roma harus melalui babak play-off Liga Champions setelah bercokol di posisi ketiga klasemen akhir Serie A musim lalu. Francesco Totti dkk akan bertandang ke markas Porto, Stadion Do Dragao, untuk melakoni leg pertama pada Rabu (17/8).

“Porto akan menjadi laga yang sangat sulit. Kami harus memberikan segalanya dalam 180 menit,” ujar Fazio, seperti dikutip dari Football Italia.

“Itu akan menjadi hal yang penting untuk mengawali musim ini dengan langkah yang tepat dan laga yang penting seperti play-off Liga Champions,” imbuh pemain asal Argentina tersebut.

“Itu bakal menjadi hal yang krusial untuk berjuang dan mencapai target kami. Bermain di Eropa adalah hal yang indah dan tim menyadari itu,” papar Fazio.

“Apa yang benar-benar penting adalah kami tidak kebobolan di Portugal, solid dan kompak,” serunya.

Comments
Loading...