Berita Bola: Felipe Melo Semringah Sambut Kepindahannya ke Palmeiras

Football5star.com, Indonesia – Gelandang bertahan asal Brasil, Felipe Melo, akhirnya resmi meninggalkan Inter Milan menuju klub asal tanah kelahirannya, Palmeiras.

Palmeiras mengumumkan bahwa Melo telah menandatangani kontrak sampai Juni 2019. Langkah ini memang telah direncanakan selama beberapa minggu lalu tapi baru saja selesai kemarin.

Pemain berusia 33 tahun ini mengaku, kepindahannya ke Alviverde memang tiba pada momen yang pas sesuai usianya yang kian menua.

“Ini merupakan tahap dalam memenuhi impian saya untuk kembali ke Brasil pada usia yang memungkinkan dalam menjalankan dan melakukan apa yang saya cintai tanpa ada beban,” katanya kepada situs Palmeiras.

“Saya merasa terhormat dan berterima kasih kepada Tuhan atas hal ini karena mendapat kesempatan untuk bisa bermain bagi sebuah klub besar seperti Palmeiras. Sekarang saya adalah pemain Palmeiras dan akan ada disini untuk membantu klub meraih tujuannya,” imbuh dia.

Kepindahan ke Palmeiras sekaligus menjadi akhir petualangan Melo di Eropa sejak hijrah dari Gremio menuju Mallorca pada 2005. Selama berkarier di Eropa, selain Mallorca, dia juga pernah membela Racing Santander, Almeria, Fiorentina, Juventus, Galatasaray, dan Inter.

Felipe Melo meneken kontrak sampai 2019 di Palmeiras.
Felipe Melo meneken kontrak sampai 2019 di Palmeiras.
Comments
Loading...