Berita Bola: Fenerbahce Bantah Lepas Kjaer ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Klub raksasa Turki Fenerbahce membantah akan melepas beknya Simon Kjaer ke Chelsea. Fenerbahce menegaskan, pemain asal Denmark itu bahagia di Turki.

Kjaer gabung Fenerbahce dari Lille pada bulan Juni 2015. Sejak itu, pemain 27 tahun tersebut jadi kunci di lini pertahanan Fenerbahce.

Beberapa klub besar pun tertarik kepadanya, salah satunya adalah Chelsea. Namun, Fenerbahce tak punya niat melepas mantan pemain AS Roma tersebut.

“Sejumlah laporan terbaru telah salah mengklaim bahwa Chelsea mengajukan tawaran untuk pemain Denmark kami, Simon Kjaer,” tulis Fenerbahce di situs resminya.

“Fenerbahce belum menerima tawaran apapun untuk Kjaer dan klaim menyarankan transfer bisa terjadi, adalah hal yang salah. Kjaer adalah anggota tim kami yang bahagia dan sukses.”

“Kami ingin meminta fans ntuk mengabaikan kebohongan tersebut dan laporan manipulatif yang bertujuan untuk mengganggu tim kami,” demikian bunyi pernyataan Fenerbahce.

Kjaer masih terikat kontrak di Fenerbahce hingga 2019. Total, ia telah membela klub Turki itu dalam 59 pertandingan di semua kompetisi dan mencertak lima gol.

Menurut Transfermarkt, harga jual Kjaer ditaksir saat ini sekitar 11,5 juta euro. Selain Chelsea, klub Inggris lainnya Manchester United juga disebut tertarik kepada pemain yang memiliki 59 caps bersama Timnas Denamrk tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More